Minggu, 25 September 2016

Bagaimana Lebih Penting Artikel SEO Friendly atau HUMAN Friendly ?

Bagaimana Lebih Penting Artikel SEO Friendly atau HUMAN Friendly ?

Sebelumnya, istilah artikel yang SEO friendly sebetulnya amat diutamakan oleh para blogger. Hal selanjutnya amat lumrah mengingat artikel yang SEO Friendly bakal tingkatkan traffic suatu blog bersama lumayan baik. Tapi sekarang, terdapat istilah baru di dalam dunia blogger. Istilah selanjutnya bernama human friendly yang lumayan banyak diperhatikan oleh para blogger. Sebelum mengkaji lebih jauh tentang ke dua istilah ini, mari kami ulas khususnya dulu pengertian secara menyadari nya.


Artikel SEO Friendly
Secara lebih mudah, SEO friendly atau Search Engine Optimization Friendly punya pengertian bersahabat bersama optimasi mesin pencari. Jadi, artikel yang SEO friendly pastilah disukai oleh mesin pencari sehingga bakal diletakkan terhadap rangkaian pertama. Cara sederhana mendapatkan hati pembaca dengan cerpen untuk memicu artikel SEO friendly, tersedia sebagian patokan yang kebanyakan sudah dimengerti oleh tiap tiap blogger.

Patokan selanjutnya terletak padapenempatan kuantitas keyword, density, dan menambahkan sub heading. Sebenarnya, tetap banyak patokan lain untuk memicu sebuah artikel SEO friendly. Tapi memang, patokan ini berlainan bagi masing masing blogger dan sukar untuk mencari tau patokan mana yang paling tepat.

Artikel HUMAN Friendly
Jika artikel SEO friendly punya makna bersahabat bersama optimasi mesin pencari, artikel human friendly punya makna bersahabat bersama manusia. Jadi singkatnya, artikel type ini bakal disukai oleh para pembaca dikarenakan isi yang dimilikinya. Sama layaknya artikel SEO friendly, type artikel ini juga punya sebagian patokan yang perlu dimengerti oleh para penulis.

Tetapi bedanya, patokan ini lebih enteng berasal dari artikel SEO friendly. Itu karena, seorang penulis hanya perlu memicu artikel bersama isi menarik, padat,  dan juga informatif bagi para pembaca. Tapi sekarang, type artikel ini sering kali diabaikan oleh para penulis dikarenakan mereka lebih memilih untuk memicu artikel yang bersahabat bersama optimasi mesin pencari.

Jadi Lebih Penting SEO Friendly atau HUMAN Friendly ?
Jika dikatakan type artikel yang lebih penting di antara keduanya, tentulah bakal jadi suatu perkara sulit. Setiap penulis pastilah mendambakan artikelnya bertipe SEO friendly juga HUMAN friendly.Tapi bagi sebagian orang, sebetulnya amat sukar untuk memadukan ke dua type ini di dalam satu artikel. Jadi jikalau berada di dalam posisi perlu memilih, type mana kah yang lebih penting?

Untuk menjawab pertanyaan itu, mari kami ulas penalaran logis selanjutnya ini. layaknya yang sudah dijelaskan sebelumnya, sudah dibahas jikalau artikel SEO friendly punya patokan berupa kuantitas keyword, density, menambahkan sub heading, dan tetap banyak yang lainnya. Tapi, tersedia satu patokan lain terhadap optimasi mesin pencari yang jarang dimengerti oleh banyak orang.

Patokan selanjutnya berupa seberapa sering sebuah artikel dibaca dan di berbagi terhadap pembaca lain. Sebuah mesin pencari pastilah memasang artikel bersama banyak pembaca terhadap halaman teratas. Memang, artikel SEO friendly bakal berada di halaman atas. Tapi posisi itu tidak bakal bertahan lama jikalau artikel nya tidak punya mutu yang bagus.

Itu karena, posisinya bakal tergeser oleh artikel bertipe HUMAN friendly yang lama kelamaan bakal diletakkan terhadap rangkaian pertama dikarenakan punya mutu bagus dan kuantitas pembaca yang banyak. perihal ini sebetulnya tetap terjadi walau kebanyakan orang tidak berpikir hingga kesini dan hanya mengayalkan untuk berada di halaman teratas untuk saat waktu.

Jadi singkatnya, artikel HUMAN friendly pastilah berupa SEO friendly dikarenakan lama kelamaan bakal diletakkan terhadap halaman teratas oleh situs mesin pencari. Tetapi, artikel bertipe SEO friendly tidak senantiasa punya pembawaan HUMAN friendlyjika penulisnya tidak memicu tulisan yang informatif, menarik, dan padat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar